Tubuh Menjadi Langsing Hanya Dengan Memakan Kelapa
Tips Sehat, Manfaat Kelapa - Tubuh yang langsing dan indah tentu di idam-idamkan oleh setiap wanita. Banyak sekali cara untuk menjadikan tubuh kita menjadi langsing, mulai dari minum obat herbal,sering berolah raga, dll. Tapi taukah anda bahwa sebenarnya ada cara yang lebih mudah untuk menjadikan tubuh kita langsing.

Kelapa, buah yang multifungsi dan juga banyak manfaatnya. Mulai dari buahnya, daunnya, hingga pohonnya. Siapa sangka jika ternyata Kelapa bisa dijadikan cara ampuh untuk menjadikan tubuh kita langsing.

Meskipun ketika kelapa dijadikan santan dianjurkan untuk dihindari karena kadar lemak yang tinggi, namun dengan memakan buah kelapa bisa menurunkan berat badan anda.

MCTs (medium-chain triglycerides) Lemak jenuh yang terdapat dalam buah kelapa ini memiliki sifat metabolisme yang hampir sama seperti Karbohidrat, dan tidak menaikkan kadar gula dalam darah.

Air kelapa juga memiliki manfaat yaitu menghidrasi tubuh kita, sehingga mampu membersihkan racun dalam tubuh dengan sangat mudah. Selain itu sebuah penelitian menyebutkan bahwa oarang yang mengkonsumsi minyak kelapa dalam diet harian, mampu menurunkan resiko serangan jantung dan obesitas.